Senin, 28 Januari 2013

KELEBIHAN WINDOWS XP



Assalamu’alaikum sobat blogger, bertemu kembali dengan kang iCoenz ,oke posting hari ini yang berjudul ‘KELEBIHAN WINDOWS XP’ yup bagi yang punya OS (Operating System) seharusnya kamu itu bersyukur , kenap harus bersykur bro? yup kang iCoenz akan jawab pertanyaan itu dengan uraian berikut ini:


Mudah Mengganti Tema sampai Logo Screen
Sesuai dengan judulnya ‘MUDAH’ alias Easy kalo bahasa kampoeng akang adalah ‘Babari’, sangat jelas sekali bahwa windows xp itu sangat mudah sekali diganti temanya mulai dari taskbar,starbutton,tampilan menu star, tampilan windows explorer, tampilan tema windows 3D bahkan sampai-sampai logo screennya sob, yang bener? Iya betul beneran, mungkin bagi sebagian orang sudah tahu dan sudah mengalaminya dan bagi orang yang baru tahu sekarang kamu bisa cari digoogle atau disearch engine lainnya, tapi jika kalian berminat untuk mengganti logo screen windows xp sobat blogger harus hati-hati kenapa? Karena penggantian logo screen ini berkaitan dengan system32 yang sangat fatal jika salah satu hilang atau dihapus atau bisa jadi ada file yang bermasalah apalagi berkaitan dengan logo screen, jika kamu gagal dalam penginstalasinya dalam artian proses instalasi ini menggunakan cara manual kebanyakannya, kamu harus lebih jeli jika terjadi kesalahan pada saat proses reststart dan juga padas saat menyalakan computer kamu akan tidak masuk ke logo screen tersebut pada saat ke BIOS lalu akan ke logo screen kamu akan balik kembali ke BIOS tersebut dan tanpa akhir, so solusinya kamu harus kamu harus menginstal OS nya kembali so, sobat blogger harus berhati-hati jika ingin mengganti logo screen, tapi saya sarankan menurut saya jangan sekali-kali mengganti logo screennya default saja lebih baik begitu.


Mudah Instalasi software manapun
Kebanyakan suatu software itu dalam spesifikasinya OSnya dimulai dari windows xp, dan selain itu windows xp ini bisa ditambah software yang sedang di pake dalam windows versi yang baru misalnya windows  vista, windows 7, windows 8. Software apa? Ya misalnya yang kita sering gunakan yaitu Micorosft Office 2007 dan 2010 bisa diInstalasi di windows xp, dan juga cocok sekali bagi orang yang suka bermain game, terutama game FPS dan RPG wah sangat cocok sekali, bahkan OS windows xp ini ada yang khusus untuk para Gamer, but hanya saja kamu tinggal ganti pernangkat komputernya misalnya RAM (Random Access Memory), Proscessor, VGA (Virtual Graphic Adapter), Hardisk, dll. Tinggal diganti perangkat jeroannnya doank sobat blogger.

OS yang Ekonomis
Kenapa disebut OS Ekonomis? Yup OS atau disebut Operating System ini sangat ekonomis , masih banyak menggunakannya apalagi yang mempunyai usaha warnet pasti rata-rata PC-Client tersebut ber-OS windows xp, tapi ingat zaman sekarang beredar CD OS yang palsu alias bajakan so hati kalo membeli.

OS Tukang Oprex
Maksud dari ‘OS Tukang Oprex’ ini bermaksud OS (Operating Sytem ) ini sangat cocok sekali bagi orang yang suka nge-oprex computer, kenapa? Ya karena bahwa saya sudah membahasnya OS ini nilainya Ekonomis, jadi jika computer kamu error gara-garam di-Oprex oleh kamu gak usah menggaruk kantong dalam-dalam, kalo di kampong akang harganya Cuma Rp.60.000 murah kan?

So, yang punya OS windows xp jangan bersedih tapi kalian sobat blogger harus bangga punya OS ini dan jangan lupa bersyukur (hahahah…..)  siapa tahu lama-kelamaan seiringnya zaman berkembang dan kemajuannya dunia teknologi ,windows xp ini menjadi OS yang langka seperti Windows NT dan 98.


0 komentar:

Blogger Template by Clairvo